get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

38 Pengurus IDI Sidoarjo 2022-2025 Dilantik, Ini Target Kedepannya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:09 WIB
header img
38 Pengurus IDI Sidoarjo 2022-2025 foto bersama usai resmi dilantik, Minggu (14/8/2022).

SIDOARJO, iNews.id - Sebanyak 38 Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sidoarjo Periode Tahun 2022-2025 resmi dilantik, Minggu (14/8/2022). Mereka dilantik langsung oleh Ketua IDI Jawa Timur dr Sutrisno yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Sidoarjo.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dan Ketua DPRD Usman serta sejumlah dokter serta Majelis Kehormatan Etik Kedokteran.

Ketua IDI Sidoarjo Nugroho Eko Wirawan Budianto mengaku sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak agar pengurus bersama-sama anggota IDI berkomitmen meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Sidoarjo.

Lebih jauh menurut dia, IDI sebagai satu-satunya organisasi profesi yang menaungi semua dokter di Indonesia juga akan menaungi semua dokter yang ada di Kabupaten Sidoarjo dan pelantikan ini pun sudah melalui berbagai proses.

Usai dilantik ini, sambung dia, pihaknya akan melakukan rapat kerja untuk merumuskan program ke depan. Salah satu program yang akan dieksekusi dalam waktu dekat yaitu pada tanggal 21 Agustus mendatang akan melakukan bakti sosial di Desa Banjarpanji, kecamatan Tanggulangin.

"Semoga program kami lebih mendekatkan IDI kepada masyarakat serta meningkatkan peran serta IDI kepada masyarakat, selain itu kami juga akan meningkatkan kompetensi dari dokter-dokter yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo seperti dengan mengadakan seminar, workshop guna meningkatkan taraf hidup kesehatan masyarakat yang ada di Sidoarjo dengan lebih baik," pungkasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut