get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Operasi Plastik Dilakukan Pramugari Korea Agar Cepat Dapat Kerja, Kenapa Ya?

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:51 WIB
header img
Pramugari maskapai Korea Selatan (Foto: Instagram/@_w.w_on)

GAYA HIDUP, iNewsSidoarjo.id-Pramugari Korea akui operasi plastik cara cepat dapat kerja. Pembahasan terkait operasi plastik sebagai penunjang penampilan di Korea Selatan selalu menarik untuk dibahas. Operasi plastik saat ini sudah bukan hal tabu lagi di negeri ginseng tersebut.

Banyak artis hingga orang biasa yang melakukan bedah plastik agar terlihat lebih tampan dan cantik. Melangsir dari okezone.com bukan rahasia umum juga jika orang tampan dan cantik lebih mudah dapat pekerjaan di Korea Selatan.

Inilah yang mendorong pramugari Korea akui operasi plastik sebagai cara cepat dapat kerja.

Berdasarkan survei pada 2016 oleh Saramin, sebuah portal pekerjaan online di Korea Selatan, menyebutkan ada lebih dari 60 persen perekrut merasa jika penampilan dari pelamar kerja memiliki pengaruh agar mereka mudah direkrut.

Hal ini terjadi pada sebagian besar perekrutan pekerjaan, termasuk perekrutan profesi pramugari. Profesi pramugari menjadi salah satu pekerjaan prestisius yang sering menjadi incaran wanita muda di Korea Selatan.

Pramugari di Korea Selatan dikabarkan menerima bayaran sebesar USD3.500 per bulannya. Namun, profesi ini cukup sulit untuk diraih. Setidaknya ada 20.000 pencari kerja yang mengincar profesi ini. Bahkan banyak dari mereka yang harus melamar sebanyak sembilan kali.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut