get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Forwas Gelar Sarasehan Menyambut Pemilu 2024

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:19 WIB
header img
Forwas menggelar sarasehan menyambut pemilu 2024 di The Sun Hotel Sidoarjo bersama generasi penentu Kamis (21/7/2022).(Foto:Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo,id-Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) menggelar sarasehan menyambut pemilu 2024 di The Sun Hotel Sidoarjo bersama generasi penentu Kamis (21/7/2022).

Generasi penentu ini, berasal dari berbagai kalangan. Mulai akademisi, mahasiswa, wartawan, influencer, dan sejumlah elemen kepemudaan asal kita Delta.

Dalam kegiatan itu, menghadirkan Tiga narasumber yakni, Anggota Komisi II DPR RI, Rahmad Muhajirin, ketua KPU Sidoarjo M. Iskak, dan Ketua Bawaslu Sidoarjo, Haidar Mundjit. M. Iskak. Mengawali sarasehan dengan memberikan pemahaman seputar Pemilu 2024.

Dirinya mengatakan, saat ini tahapan pemilu sudah berlangsung. Terdekat ini pada, 29 Juli 2022 nanti sudah masuk masa pendaftaran parpol sampai Desember 2022 mendatang.

"Masyarakat perlu tahu ini. Jika tahapan di mulai, artinya tak ada anggapan lagi bahwa pemilu akan ditunda," tegas Ketua KPUD Sidoarjo, M. Iskak.

"Kami minta dukungan masyarakat dan pemuda Sidoarjo Ikut-andil mensosialisasikannya. Minimal, ke orang terdekatnya. Menarik jumlah partisipan tinggi menggunakan hak suaranya," tambahnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut