get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

2 Artis Asal India Kunjungi Sidoarjo dan Sapa Penggemarnya

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:51 WIB
header img
Ruhana Khanna dan Gungun Uprari, menyapa penggemarnya. Acara yang bertajuk "Gangaa Tour 2022" itu, di gelar di Lippo Plaza Sidoarjo, Minggu (17/7/2022).

Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun berperan sebagai Madhvi dalam serial Gangaa itu mengaku sangat senang bisa datang ke Sidoarjo.

"Selain Bali, saya juga sangat senang dengan Sidoarjo. Kotanya bersih dan orangnya ramah-ramah. Termasuk makannya juga enak-enak," aku keduanya seperti diterjemahkan oleh presenter acara itu.

Dalam acara ini, juga mendatangkan dua bintang tamu Yakni artis dari sinetron ANTV yang berjudul Aku Titipkan Cinta yaitu, Mentari De Marelle (pemeran Rachel) dan Zikry Daulay (pemeran Farrel).

Chief Program & Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan, Kedatangan Gangaa dan Madhvi di kota Sidoarjo merupakan kota ketiga dan terakhir yang di kunjungi.

Sebelumnya keduanya juga menyapa penggemarnya di Jakarta dan Bandung. Lebih jauh Kiki menuturkan di tahun 2015 pihaknya sudah pernah mendatangkan Ruhana Khanna bahkan Ia terlibat dalam produksi sinetron berjudul Malaikat Kecil Dari India.

"Serial Gangaa yang saat ini tayang di ANTV mendapat respon yang positif dan kami harap para penggemar Ruhana dapat melepaskan kerinduannya ditambah kehadiran Gungun yang semakin melengkapi,” ucap Kiki.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut