Kakanwil Kemenag Kaltim dan 5 Anggota Keluarga wafat, Usai Alami Kecelakaan

Mukmin Azis
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 16:00 WIB
Kecelakaan maut merenggut nyawa Kakanwil Kemenag Kaltim dan 5 keluarganya terjadi di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Minggu (17/7/2022) pagi tadi. (Foto: istimewa)

PULANG PISAU, iNewsSidoarjo.id- Kecelakaan maut terjadi di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Minggu (17/7/2022) pagi tadi.

Dalam insiden itu merenggut nyawa Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur, Masrawan dan 5 anggota keluarga termasuk istri dan anaknya.

Melangsir dari iNews.id kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah. Dari informasi yang beredar, mobil yang dikendarai dengan nomor polisi KH 1326 BE masuk ke sebuah parit yang cukup dalam di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, menewaskan enam korban jiwa, termasuk Masrawan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Kakanwil Kemenag Kaltim Bapak H Masrawan beserta 5 keluarga beliau pada kecelakaan di Palangkaraya. Semoga semua husnul khotimah serta selalu dalam rahmat dan Maghfirah Allah," tulis pesan yang diterima awak media.

Mengenai sebab kecelakaan, saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Masrawan diketahui sebelum menjabat sebagai Kepala Kakanwil Kemenag Provinsi Kaltim, pernah menjabat Kakanwil Kemenang Provinsi Kalimantan Tengah. Data yang dihimpun, korban meninggal :

1. Dr.H.Masrawan, M.Ag

2. Dra.Hj.Hilaliyah (istri) 3. Mahfuzh (anak)

4. Istri Mahfuzh (menantu)

5. Anak Mahfuzh (cucu)

6. Ibu mertua

iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini