get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

MNC Peduli dan Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Jakbar, Diapresiasi Camat Kebon Jeruk

Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:28 WIB
header img
MNC Peduli dan Partai Perindo salurkan hewan kurban (foto:MPI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo id- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo turut serta menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera.

Salah satunya yakni diberikan kepada masyarakat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hewan kurban itu berupa domba tersebut diberikan kepada masing-masing perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil Kebon Jeruk dan Polsek Kebon Jeruk di Kantor Kelurahan Kebon Jeruk pada Jumat (8/7/2022).

Menanggapi hal itu, Camat Kebon Jeruk Saumun mengatakan, pihaknya beserta jajaran Kecamatan, Polsek Kebon Jeruk, Koramil hingga Kelurahan dan RW 1 Kebon Jeruk, turut berterima kasih dengan adanya progam dari MNC Peduli tersebut.

"Setiap tahunnya dari MNC peduli berikan atau menyalurkan hewan kurban kepada kami dan ini bentuk kepedulian dari mnc peduli kepada masyarakat sekitar kecamatan wilayah Kebon Jeruk," ujar Saumun kepada wartawan, Jumat (8/8/2022).

Menurut Saumun, nantinya hewan Kurban tersebut akan disembelih dan disalurkan kepada warga yang berada di sekitar kawasan Kebon Jeruk.

"Insya Allah amanah yang kami Terima ini hewan kurban, akan kami sembelih dan akan kami berikan kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor," ujar Saumun kepada wartawan, Jumat (8/8/2022).

"Lebih lanjut, Saumun menuturkan, Ia berharap program pemberian kurban dari MNC Peduli mampu terus konsisten dalam membantu masyarakat yang kerap memerlukan saluran tangan.

"Harapan ke depan, kami berharap mnc peduli ini kegiatan pemberian hewan kurban bisa dilanjutkan dan juga bisa melakukan kegiatan kegiatan lainnya kegiatan sosial, kemasyarakatan dan keagamaan," ucapnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut