get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Kencan di Pasar Senen dan Makan Nasi Padang, Kisah Pria Riau Pacaran dengan Wanita Jepang

Sabtu, 02 Juli 2022 | 17:08 WIB
header img
Pratama dan Yuri (Foto: Tangkapan layar TikTok @kuda_pirang).

Tak jarang, teman-temannya pun mencibir hubungan asmara keduanya. Setelah LDR-an tiga tahun, akhirnya Yuri rela datang jauh-jauh dari Jepang untuk bertemu secara langsung dengan sang kekasih.

Tentu saja pertemuan itu telah dinantikan sejak lama. Pratama pun dengan senang hati menjemput Yuri di bandara. Selama di Jakarta, Pratama mengajak Yuri berkencan di tempat-tempat yang anti mainstream.

Bukan restoran ataupun tempat hiburan mahal, Pratama justru mengajaknya keliling ke Pasar Senen. Tak disangka, Yuri justru terlihat sangat senang dan antusias. Pasalnya, ini kali pertama Yuri menemukan tempat seperti itu.

"Dia bilang gak ada pasar beginian di Jepang," tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (30/6/2022).

Keliling Pasar Senen, keduanya asyik dan seru melihat kondisi pasar, hingga membeli jajanan es buah untuk melepas dahaga. Tak ketinggalan, mereka pun mengabadikan momen bersama dalam balutan kaus berwarna senada.

Selain es buah, Pratama juga mengajak Yuri makan nasi Padang dan nasi goreng yang bagi wanita Jepang itu terlalu pedas. Meski begitu, Yuri mengaku suka dan tetap lahap memakan nasi goreng tersebut.

Setelah pertemuan ini, Pratama tak pernah absen membagikan momen romantis dan kebiasaan unik kekasihnya di TikTok.

Salah satunya kebiasaan Yuri yang suka ketiduran saat bepergian. Bahkan, saat menunggu makanan di warung pecel lele pun, wanita Jepang itu bisa ketiduran sambil menopang dagu dengan kedua tangannya.

"Ternyata orang Jepang memang suka ketiduran," katanya dalam video yang sudah mendapat hampir 70 ribu like dari para netizen tersebut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut