Akibat kejadian ini, lima perjalanan kereta api mengalami keterlambatan, dengan total akumulasi keterlambatan mencapai 366 menit. Berikut daftarnya:
- KA 453 (Commuter Line Supas) – 144 menit.
- KA 425 (Commuter Line Penataran) – 31 menit.
- KA 33 (Pandalungan) – 17 menit.
- KA 412 (Commuter Line Dhoho) – 35 menit.
- KA 2628 (Kereta Ketel BBM) – 139 menit.
KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menegaskan bahwa keselamatan tetap menjadi prioritas utama. “Kami memahami pentingnya waktu pelanggan, tapi keselamatan tetap nomor satu,” tegas Luqman. KAI Daop 8 terus berkoordinasi untuk memastikan kondisi prasarana tetap aman dan akan menyesuaikan kecepatan perjalanan jika situasi sudah memungkinkan.
Untuk informasi terbaru terkait perjalanan, pelanggan dapat mengakses aplikasi Access by KAI, situs resmi kai.id, atau menghubungi Contact Center 121.
Editor : Aini Arifin
Artikel Terkait
