Gemilang di MEA 2024, SMAMDA Sidoarjo Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Tim iNewsSidoarjo
Burhan Rahmat Auladi. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Guru dan Staf IT SMAMDA meraih prestasi membanggakan di ajang Muhammadiyah Edukasi Award (MEA) 2024 digelar di Kota Malang. (20/10) lalu. Kedua karyawan itu masing-masing adalah Burhan Rahmat Auladi, yang bekerja sebagai Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Manajemen SMAMDA, meraih juara dua bidang Tenaga Kependidikan Berprestasi.

Sedangkan Risha Iffatur Rahmah, M.Pd., sebagai Guru di SMAMDA, sukses membawa pulang juara satu, di bidang validitas inovasi media digital pembelajaran. Keberhasilan ini menegaskan dedikasi SMAMDA dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi di lingkungan akademis.

Burhan Rahmat Auladi mengemukakan, Prestasi yang diraihnya merupakan hasil kerja keras dan dedikasinya dalam menghadirkan sistem informasi yang lebih baik.

“Saya mengembangkan sistem informasi terintegrasi dalam satu sistim yang dapat mempermudah pengelolaan data di SMAMDA,” terang Burhan. Rabu (23/10/2024).

Penilaian untuk ajang MEA 2024 bidang Tenaga Kependidikan Berprestasi mencakup, presentasi tentang pengalaman pendidikan, keaktifan di organisasi, dan berbagai kualifikasi lainnya.

“Dalam lomba alhamdulillah semua kualifikasi yang ditetapkan nyaris terpenuhi. Dengan prestasi ini, kedepan saya berharap bisa terus berinovasi dan tetap fokus pada pengembangan sistem di SMAMDA,” lanjut Burhan.

Risha Iffatur Rahmah menjelaskan, dengan prestasi yang diraihnya, menunjukkan bahwa inovasi dalam pembelajaran digital sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

“Kedepan, saya ingin mengoptimalkan karya saya agar dapat diimplementasikan lebih luas, dan memberikan manfaat maksimal bagi siswa dan pengajar di seluruh Indonesia,” jelasnya.


Risha Iffatur Rahmah. (Foto:is)

Terpisah, Kepala Sekolah SMAMDA, Zainul Arifin, S.Kom, M.M., mengapresiasi positif keberhasilan para pegawai dan siswa SMAMDA.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras kami dalam menciptakan lingkungan belajar yang inovatif. Saya sangat bangga dengan pencapaian ini dan berharap dapat terus memacu semangat semua pihak untuk berprestasi di kancah yang lebih luas,” ujarnya.

Keberhasilan SMAMDA dalam dua kategori ini, menunjukkan komitmen lembaga pendidikan, untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan di era digital. .

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network