Ikang Fawzi Dituding Manfaatkan Momen Kematian Marissa Haque,Chiki Meradang

Siska Maria
Ikang Fawzi dan anaknya Chiki Fawzi. Foto:ist

Anak perempuan Ikang yang tak terima ayahnya dihujat pun buka suara. Chiki Fawzi mengungkapkan, penampilan sang ayah di panggung musik itu sudah dijadwalkan dari jauh hari. Atas nama profesionalitas, Ikang pun menjalankan tugasnya untuk tampil dalam acara itu.

“Dia tidak tahu bapak gue tiap hari terpukulnya gimana. Dia enggak tahu ini effortnya luar biasa ,” katanya menambahkan. Dirinya dengan tegas meminta warganet untuk tidak berasumsi liar terhadap ayahnya.

“Enggak bisa! Gue tinggal punya bokap gue. Yang nyenggol-nyenggol bokap akan gue hadapi,” ujar Chiki.

Terkait tudingan warganet yang menyebut Ikang Fawzi ‘safari’ talkshow setelah kepergian ibunya, Chiki pun memberikan klarifikasi. Dia menegaskan, ayahnya baru mau diwawancarai 12 hari setelah kepergian sang ibu.

Chiki Fawzi menambahkan, “Orang enggak tahu. Orang sukanya ngejudge. Orang enggak tahu betapa sulit, sedih, dan kacaunya kita. Orang enggak tahu betapa runtuhnya hidup gue, tapi hidup harus berjalan. Orang enggak tahu, demennya ngejudge.”

Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024, pukul 00.43 WIB. Chiki Fawzi dalam keterangannya di Instagram mengatakan, sang ibu mengembuskan napas terakhir saat membaca Alquran di kamar. Almarhumah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada hari yang sama. Soraya Haque mengungkapkan, alasan keluarga memakamkan almarhumah di TPU tersebut agar keluarga lebih dekat jika ingin berziarah. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network