Ditinggal Wafat Pasangan, Ikang Fawzi Hingga 6 Artis lain Pilih Hidup Sendiri ?

Muhammad Sukardi
Ada sejumlah artis ditinggal wafat pasangan, salah satunya Ikang Fawzi. Kesedihan mendalam tengah dirasakannya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Enam artis ditinggal wafat pasangan untuk selamanya selain Ikang Fawzi ini memiliki kisah menyentuh hati. Saking cintanya, ada yang memilih hidup sendiri hingga akhir hayat.

Karena ditinggal mendadak, tidak ada perpisahan manis sebelumnya. Hal ini yang menjadi alasan kesedihan berangsur-angsur lama. Saking setianya dengan pasangan, ada yang memilih hidup sendiri sampai akhirnya dia ikut menyusul pasangannya bertemu Tuhan.

Beberapa artis di Indonesia punya nasib hidup harus berpisah dengan suami atau istri yang juga artis karena kematian. Perpisahan yang terjadi bahkan ada yang mendadak. So, siapa saja nama-nama artis yang ditinggal wafat pasangan?

Berikut ulasan selengkapnya:

Diketahui Ikang Fawzi baru saja ditinggal Marissa Haque untuk selamanya-lamanya pada Rabu, 2 Oktober 2024. Marissa Haque meninggal mendadak saat tidur. Kematian Marissa Haque benar-benar menghancurkan hati Ikang.

Cinta sejatinya telah tiada, dan fakta itu sempat membuat Ikang tak berdaya hingga pingsan berkali-kali di liang lahat almarhum. Mereka menikah pada 1986, dijodohkan oleh Sophan Sophiaan, Widyawati, dan Rima Melati.

Sejak perjodohan ini, Ikang Fawzi hanya hidup bersama Marissa Haque, tidak ada nama wanita lain dalam perjalanan cinta Ikang Fawzi. Selain Ikang Fawzi, berikut 6 artis ditinggal wafat pasangan, dilansir dari iNews.id ada Jumat (4/10/2024) :

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network