Ratusan Remaja Padati The Future Festival 2024, Wujudkan Mimpi Studi ke Luar Negeri

Tim iNews Sidoarjo
Ratusan peserta padati event The Future Festival 2024 di Graha ITS Surabaya. Selasa, (1/10/2024).

Terpisah, Albertus Andhika, Project Director Mata Garuda mengungkapkan, The Future Fest bukan sekadar pameran. Ini adalah jembatan bagi generasi muda untuk meraih cita-cita global. Dengan adanya tes TOEFL, IELTS, GRE, dan GMAT gratis, kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi semua.

"Acara ini merupakan yang pertama kali di Indonesia yang menggabungkan pameran pendidikan, dengan fasilitas tes bahasa Inggris serta tes masuk universitas secara gratis. Kami ingin semua kalangan memiliki akses yang sama untuk meraih mimpi studi di luar negeri,” ungkapnya.

The Future Festival bukan hanya sekedar pameran, Namun, juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, seperti, Konsultasi Intensif, Workshop Persiapan Ujian masuk perguruan luar negeri dan Bursa Karir.
 
Albertus Andhika berharap, The Future Fest dapat menginspirasi lebih banyak lagi pemuda Indonesia, untuk meraih cita-cita yang gemilang.
 
"Kami ingin mencetak generasi emas yang tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu bersaing di tingkat global," harapnya.


Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network