Geger! Mayat Misterius Mengapung di Sungai Taman

Tim iNewsSidoarjo
Kondisi mayat di temukan di sungai Taman. (Foto:capture)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Suasana duka menyelimuti warga RT 20/RW 03 Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Pasalnya, pada Rabu (25/9) sore sekitar pukul 17.00 WIB, warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria mengapung di sungai desa setempat. Korban yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh Andre, warga setempat, saat tengah bersantai di belakang rumahnya.

"Saat itu saya melihat ada sesuatu yang mengapung di sungai. Ketika didekati, ternyata mayat," ungkap Andre dengan nada syok.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup dan terlilit enceng gondok di pinggiran sungai. Sontak, penemuan mengerikan ini membuat warga gempar dan segera melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT dan Polsek Taman.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Taman bersama tim gabungan dari BPBD Sidoarjo, Gresik, dan Jatim langsung menuju lokasi kejadian.

Proses evakuasi yang berlangsung dramatis sempat terkendala oleh lebatnya enceng gondok yang menyelimuti permukaan sungai. Namun, berkat kerja sama tim, akhirnya mayat berhasil dievakuasi pada pukul 21.10 WIB.

"Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,"ujar Kanit Reskrim Polsek Taman, AKP Isbahar Buamona.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diperkirakan korban berusia antara 40 hingga 50 tahun. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna gelap dan celana panjang. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network