PDIP Targetkan Raih 65 Persen Suara untuk Paslon Sanusi-Lathifah

Saif Hajarani
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati, Sanusi-Lathifah Shohib (Salaf). Minggu (15/9/2024).

MALANG, iNewsSidoarjo.id-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati, Sanusi-Lathifah Shohib (Salaf) dan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Tri Rismaharini-KH. Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans di Pilkada serentak 2024.

Rakercabsus ini sebagai pemanasan mesin partai politik yang mulai dijalankan di Kabupaten Malang.

Dalam Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang diusung PDI Perjuangan yakni Tri Rismaharini dan Paslon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang dari PDI Perjuangan yakni Sanusi dan Lathifah Shohib menyapa ribuan kader PDI Perjuangan yang telah memadati area hall di wisata Bonderland Pakisaji pada Minggu (15/9) sore.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto menyampaikan, bahwa gelaran Rakercabsus ini merupakan tindak lanjut dari Rakercab yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang untuk kesiapan pemenangan di Pilkada serentak tahun 2024. Didik mengatakan, bahwa kepentingan dari gelaran Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini untuk mensosialisasikan sekaligus mengajak para calon, bersama-sama dengan struktural partai untuk turun ke lapangan menyampaikan ajakan kepada masyarakat, bahwa tanggal 27 November 2024 mendatang akan dilaksanakan Pilkada serentak.

"Besar harapannya nanti bisa tersampaikan. Tujuannya untuk memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan," ungkap Didik.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network