Sidoarjo Kembali Dihebihkan Aksi Pencurian Spesialis Motor

Tim iNewsSidoarjo
Lokasi pencurian di Dungus, Sidoarjo.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Warga Sukodono kembali dikejutkan dengan aksi pencurian yang terjadi dalam satu malam. Kali ini, sasaran para pelaku adalah kendaraan bermotor milik warga. Luki, seorang warga Dusun Dungus, menjadi korban setelah Honda Vario kesayangannya raib digondol maling saat terparkir di dalam rumah.

Peristiwa pencurian terjadi pada Selasa (10/9/2024) sekitar pukul 03.30 dini hari. Dengan lihai, pelaku berhasil membobol rumah Luki yang sebelumnya terkunci rapat. Mereka masuk melalui jendela yang dicongkel hingga rusak.

"Saya sangat terkejut saat bangun dan melihat jendela rusak serta motor sudah hilang," ujar Luki dengan nada kecewa.

Yang lebih mengejutkan lagi, dalam aksi pencurian ini, pelaku terkesan sangat selektif. Meski ada motor lain yang kuncinya masih menempel, mereka hanya mengambil Honda Vario milik Luki.

"Padahal motor Suzuki Skywave saya kuncinya masih di kontak, tapi malah Vario yang diambil," ungkapnya.

Kejadian ini semakin menguatkan dugaan bahwa pelaku merupakan komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor. Pasalnya, dalam waktu yang hampir bersamaan, terjadi aksi pencurian motor serupa di lokasi berbeda di wilayah Sukodono.

Kasus ini pun langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, membenarkan adanya laporan terkait kasus pencurian tersebut.

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas para pelaku dan menangkap mereka.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network