Pemkab Malang Borong 4 Penghargaan dari Kemenparekraf RI di Ajang APPI 2024

Saif Hajarani
Pemerintah Kabupaten Malang borong 4 penghargaan Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2024. Foto:ist

MALANG, iNews.id-Pemerintah Kabupaten Malang borong 4 penghargaan Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, pada Senin (9/9/2024) malam.

Empat penghargaan itu antara lain juara 1 pada bulan April dengan Tema Kuliner, juara 2 pada bulan Mei dengan Tema Event Daerah, juara 2 pada bulan Juni dengan Tema Seni dan Budaya serta juara 1 pada bulan Juli dengan Tema Destinasi Wisata Unggulan.

Bertempat di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut dan diterima oleh Bupati Malang, Sanusi.

Berbagai program inovasi terus dilakukan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, untuk mendorong kemajuan sektor pariwisata daerah. Terbaru, Kemenparekraf menggelar Kompetisi Video Kreatif Bangga Berwisata di Indonesia (Video Kreatif BBWI) 2024.

Kompetisi ini diharapkan dapat mendorong promosi dan digital marketing pariwisata di masing-masing daerah. Sehingga, masing-masing Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota diwajibkan memamerkan keunggulan serta potensi wisata masing-masing dalam bentuk video kreatif.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network