Imigrasi Surabaya Raih Peringkat Pertama Kinerja Anggaran di Jatim

Yoyok Agusta
Kantor Imigrasi Surabaya dinobatkan sebagai Satker Terbaik Pertama dengan kategori Pagu Dipa Sedang di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNews.id-Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surabaya kembali menorehkan prestasi membanggakan. Dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran semester I Tahun 2024, Imigrasi Surabaya dinobatkan sebagai Satker Terbaik Pertama dengan kategori Pagu Dipa Sedang di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Penghargaan bergengsi ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Jatim, Didyk Choiroel, pada Selasa (27/8) di Graha Samudra, Kodiklatal AAL Bumimoro Surabaya.

Prestasi gemilang ini diraih setelah Imigrasi Surabaya berhasil meraih nilai IKPA + Nilai Kualitas LK sebesar 99,60 dengan pagu Dipa sebesar 34,07 miliar rupiah.

Kepala Imigrasi Surabaya, Ramdhani, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan ini. Ia menekankan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran Imigrasi Surabaya dan sinergi yang baik dengan berbagai pihak terkait.

"APBN Jatim memiliki peran yang sangat strategis dalam mengawal stabilitas keamanan, menjamin kesehatan dan kesejahteraan ASN, TNI/Polri, serta mendukung pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur," ujar Ramdhani.

Lebih lanjut, Ramdhani menegaskan bahwa Imigrasi Surabaya akan terus berupaya meningkatkan kinerja dan mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Sinergi fiskal untuk pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang inklusif dan berkelanjutan akan terus diperkuat,” tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network