Naik Mobil Jeep Willys, Sanusi-Lathifah Daftar Pilkada Didukung 11 Parpol

Saif Hajarani
Pasangan Sanusi-Latifa saat di KPU Kab. Malang. Rabu, (28/8/2024).

Selain itu, pasangan ini juga didukung oleh tujuh partai non parlemen, antara lain PSI, PPP, PAN, Partai Gelora, Partai Perindo, Partai Ummat, dan PBB.

"Kami didukung oleh partai yang punya kursi dan yang tidak punya kursi. Total ada 38 kursi di DPRD dari 50 kursi.Terima kasih kepada semua partai yang telah mencalonkan pasangan Salaf," kata Sanusi usai melakukan pendaftaran.

Sanusi menerangkan, pada Pilbup Malang 2024 kali ini, ia mengusung visi misi dengan melanjutkan 'Malang Makmur'. Visi misi yang fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan ekonomi itu sebelumnya diusung oleh Sanusi pada Pilbup Malang 2020.

"Arah kegiatan banyak mengarah ke kualitas pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi melalui optimalisasi produktifitas dan industrialisasi olahan dari hasil pertanian di Kabupaten Malang," sambungnya.

Sanusi juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat pengguna jalan di sepanjang jalur Gondanglegi-Kepanjen, Kabupaten Malang, yang pada hari ini terdampak kemacetan iring-iringan massa pengantar pasangan Salaf ke Kantor KPU.

"Mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan karena banyaknya masyarakat yang antusias sehingga jalan tadi dari Gondanglegi sampai Kepanjen jadi macet. Karena memang yang mengikuti kami awalnya yang diprogramkan hanya pengurus partai pendukung, tetapi ternyata masyarakat pun ikut mengantar kami ke sini," tutupnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network