Hanya 2 Menit, Maling Bobol Rumah Personel Band Tipe-X di Bekasi

Wahab Firmansyah
Maling motor terekam CCTV saat beraksi di rumah salah satu personel band Tipe-X di Cikunir, Kota Bekasi. Foto/IG @bekasigue.id

BEKASI, iNewsSidoarjo.id - Komplotan maling motor menyatroni rumah salah seorang personel band Tipe-X di Taman Cikunir Indah, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sepeda motor Honda Beat yang terparkir di rumah dibawa kabur pelaku.

"Maling motor satroni rumah personil Band TipeX, Pelaku bawa kabur honda beat," tulis akun Instagram tersebut dikutip dari iNewsBekasi.id pada Minggu (25/8/2024).

Adapun aksi pencurian motor di rumah personel group beraliran SKA itu viral di media sosial. Rekaman aksi pencurian ini diunggah akun Instagram @bekasigue.id. Diketahui aksi pencurian motor itu terjadi pada Sabtu (24/8) pukul 19.14 WIB.

Dalam video terlihat pelaku yang mengenakan jaket dan topi warna hitam membuka pagar rumah tersebut. Selanjutnya pelaku masuk ke dalam dan membawa kabur sepeda motor Honda Beat yang terparkir di dalam garasi rumah.

Berdasarkan durasi waktu, pelaku hanya membutuhkan waktu 2 menit dari mulai membuka pagar hingga membawa kabur motor tersebut. Saat ini kasus pencurian motor ini ditangani petugas Polsek Bekasi Selatan. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network