Kapolres Malang Buka Turnamen Voli Presisi Cup 2024, Diikuti 40 Klub se Malang Raya

Saif Hajarani
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana saat membuka turnamen voli se-Malang raya. Jumat (9/8/2024).

MALANG, iNews.id-Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024 memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, resmi dibuka Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Jumat (9/8/2024) pagi di Lapangan Polres Malang Jalan Ahmad Yani Nomer 1, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sebanyak 24 tim putra dan 16 tim putri, bertanding memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 50 juta rupiah.

Turnamen voli yang digela ini digagas Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Malang Raya, Jurnalis Pos Malang (JPM) bareng Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Malang akan dilaksanakab selama tiga hari mulai Jumat - Minggu, 9-11 Agustus 2024.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, menjelaskan, kompetisi ini digelar dengan semangat ingin membangun kembali antusiasme olahraga bagi masyarakat di Malang, khususnya pertandingan beregu seperti bola voli.

"Kita ingin mengajak klub di Malang. Alhamdulillah ada 40 klub yang mengikuti Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024. Mudah-mudahan bisa menjadi ajang melatih mental, melatih kekompakan tim dan melihat hasil latihan sejauh ini untuk terus mempersiapkan bibit baru atlet dari Kabupaten Malang. Mudah-mudahan bisa makin bagus lagi, teknik, kekompakan, keterampilan," ucap Kholis, Jumat (9/8/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network