Gelar Terbanyak! Ini 5 Fakta Timnas Argentina Juara Copa America 2024

Admiraldy Eka Saputra
Berikut lima fakta Timnas Argentina juara Copa America 2024 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSidoarjo - Lima faktaTimnas Argentina juara Copa America 2024 menarik untuk dibahas. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- merebut trofi edisi kali ini usai mengalahkan Kolombia di partai final. Bermain di Hard Rock Stadium, Senin (15/7), Timnas Argentina menang tipis 1-0 lewat gol Lautaro Martinez di babak tambahan.

Berikut lima fakta Timnas Argentina juara Copa America 2024, dikutip dari Okezone.com pada Senin (15/7/2024) diantaranya :

5. Back to Back Juara Keberhasilan Timnas Argentina mengalahkan Kolombia di Final Copa America 2024 membawa mereka menorehkan sejumlah catatan apik. Salah satunya, pasukan Lionel Scaloni berhasil back to back juara setelah mereka juga menjadi juara pada edisi sebelumnya. Pada Copa America 2024 kali ini, Timnas Argentina berhasil mengalahkan Kolombia pada partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024).

Tim Tango memastikan trofi juara usai menang tipis 1-0 lewat gol Lautaro Martinez di babak tambahan.

4. Tiga Trofi Major Berturut-Turut Gelar juara Copa America 2024 menjadi trofi major ketiga secara berturut-turut bagi Timnas Argentina. Pada 2021 Lionel Messi cs berhasil menjadi juara di ajang yang sama. Kemudian Argentina melanjutkan tren positif mereka dengan menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Pasukan Lionel Scaloni kini berhasil merebut trofi major terbaru mereka usai mengalahkan Kolombia di Final Copa America 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network