Bikin Nyaman Anak Belajar, EF English First Sidoarjo Punya Tampilan hingga Desain Ruang Baru

Nanang Ichwan
EF memberikan kesempatan bagi pengunjung bertanya serta melihat tampilan dan desain ruang baru. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - EF English First kini punya tampilan dan desain ruang baru. Konsep baru tersebut dibuat untuk mendukung dan menginspirasi anak-anak dalam perjalanan pendidikan, memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Sidoarjo.

Tampilan dan desain ruang yang telah diperbarui ini menampilkan warna-warna cerah, furnitur modern, dan stasiun pembelajaran interaktif yang dirancang untuk merangsang kreativitas dan menumbuhkan kecintaan terhadap belajar.

"Tujuan kami menciptakan suasana yang menyenangkan dan menarik di mana anak-anak merasa termotivasi dan bersemangat untuk menjelajahi konsep-konsep baru," kata Deasy Lapoudoh, EF Center Manager di EF Sidoarjo, Jum'at (6/7/2024).

“Kami percaya bahwa lingkungan memegang peran penting dalam perkembangan anak,” tambah Deasy.

Sementara, sorotan dari lingkungan baru ini meliputi, tasiun Pembelajaran Interaktif, kegiatan hands-on yang mendorong eksplorasi dan pemecahan masalah.

Selain itu, terdapat tempat Duduk yang nyaman dan fleksibel, serta ruang yang dirancang untuk mengakomodasi berbagai gaya belajar dan ukuran kelompok.

Tak hanya itu, ada juga teknologi Inovatif, integrasi alat pendidikan terbaru untuk mendukung pengalaman belajar yang dinamis.

Menurut Deasy, tampilan baru dan lingkungan yang ditingkatkan ini mencerminkan dedikasi EF English First untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan setiap anak.

“Tampilan baru kami bukan hanya soal estetika, namun ini tentang menciptakan ruang di mana anak-anak merasa nyaman dan terinspirasi untuk belajar. Setiap elemen desain telah dipertimbangkan dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman pendidikan," ungkapnya.

Terkait tampilan dan desain baru itu, EF English First dalam kegiatan Talk Show yang diadakan pada tanggal 30 Juni 2024 lalu EF memberikan kesempatan bagi pengunjung yang hadir untuk bisa bertanya lebih detail mengenai pembelajaran EF yang dimulai sejak usia dini.

Tak hanya itu, sebagai salah satu pusat pembelajaran Bahasa Inggris terbesar di Indonesia juga memberikan kesempatan melihat tentang penampilan baru yang akan mendukung pembelajaran di EF English First bagi setiap pengunjung.

Editor : Nanang Ichwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network