Hiromi Oshima, Mantan Model Pertama Asal Jepang Majalah Playboy Benarkah?

Nabiilah Mutiara
Model Dewasa Hiromi Oshima. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Hiromi Oshima model kelahiran 6 Januari 1980 di Tokyo, Jepang ini memiliki gelar sarjana komunikasi serta ia juga fasih di beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Spanyol, dan Jepang.

Kemudian ia pindah ke Miami Beach dari Playa del Carmen, Meksiko tempat ia tinggal dan berkerja. Berkat penampilan dan bakat yang ia milikinya, tidak heran namanya semakin dikenal di kalangan publik.

Dia pun kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadinya @hiromioshima, dikutip dari okzone.com pada Rabu (3/7/2024).

Diketahui jika Hiromi Oshima bertemu dengan fotografer Playboy, Jamo Pohjaniemi.

Kemudian setelah pertemuannya tersebut, untuk pertama kalinya ia mengikuti ajang pencarian bakat di majalah “Playboy” untuk 50th Anniversary Playmate Hunt.

Hiromi Oshima pun terpilih menjadi Playmate of the Month untuk bulan Juni 2004. Bikini Ala Brazil Hiromi Oshima tampil kece dengan bikini ala Brazil berwarna navy dan biru tua yang dipadukan dengan stocking hitamnya.

Serta ia juga memakai topi pelaut dan memakai handband yang menjadi hiasan nya. Dipostingan tersebut ia juga menuliskan “Happy Veterans Day”. Bikini Hitam Hiromi Oshima tampak elegan dan seksi dengan bikini set berwarna hitam serta rambut panjangnya yang digerai.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network