Mayat Pria Mengapung di Sungai Tulangan, Gegerkan Warga Sekitar

Yoyok Agusta
Lokasi oenemuan mayat di Desa Kemantren Tulangan. Kamis (4/7/2024) pagi.

SIDOARJO, iNews.id- Warga Dusun Keputran RT 01 RW 01, Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di sungai depan rumah warga, pada Kamis (4/7/2024).

Kapolsek Tulangan, AKP Abdul Cholil, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan penemuan mayat dari Bhabinkamtibmas setempat sekitar pukul 10.30 WIB.

Petugas kemudian langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan.

"Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi mengapung di tengah sungai dan tersangkut di ranting pohon. Kondisi jenazah sudah penuh belatung dan badan menggelembung, sehingga menimbulkan bau tidak sedap," ungkap AKP Abdul Cholil.

Proses evakuasi jenazah dilakukan bersama-sama oleh masyarakat, kepala desa, Bhabinkamtibmas, dan pihak Rumkit Pusdik Porong. Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Hingga saat ini, identitas jenazah masih belum diketahui.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas jenazah dan penyebab kematiannya. AKP Abdul Cholil menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan identitas jenazah maupun penyebab kematiannya.

"Kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk mengetahui identitas jenazah dan penyebab kematiannya," jelas AKP Abdul Cholil.

Polisi menghimbau kepada masyarakat yang mungkin mengenal korban untuk segera melapor ke pihak berwajib.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network