Kekasih Wanita yang Tewas di Kamar Kos Sidoarjo Ditangkap, Polisi masih Lakukan Penyelidikan

Yoyok Agusta
Jenazah itanti saat akan di evakuasi ke RS pusdik Sabhara Porong. Kamis, (27/6/2026).

SIDOARJO, iNews.id - Misteri kematian ibu dan bayi di kamar kos Dusun Keling, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo akhirnya terungkap. Kekasih korban, berinisial IM, ditangkap oleh Unit Reskrim Polresta Sidoarjo dalam waktu 1 x 24 jam setelah penemuan jasad.

Menurut Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing, IM diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan sadis tersebut. Penetapan IM sebagai tersangka didasarkan pada serangkaian tindakan penyidikan, termasuk olah TKP, pemeriksaan saksi, dan pengamanan barang bukti.

"Setelah kami lakukan penyelidikan, akhirnya kami melakukan penangkapan terhadap inisial IM," ujar Kombes Pol Christian Tobing. Kamis, (27/6/2024).

Kepada penyidik, IM mengaku sempat cekcok dengan korban karena perbedaan pendapat. Namun, motif pasti di balik pembunuhan ini masih didalami oleh pihak kepolisian.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, sempat terjadi cekcok antara korban dengan terduga, karena perbedaan pendapat. Masih kita dalami," ungkap Kombes Pol Christian Tobing.

IM, yang merupakan warga Surabaya dan tinggal di Tanggulangin, saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mako Polresta Sidoarjo.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network