Usai Gagal Selebrasi Knee Slide di Lapangan SUGBK, Ini Penampakan Lutut Thom Haye yang Terluka

Andhika Khoirul Huda,
Penampakan kondisi lutut Thom Haye. (Foto: Instagram/@coachjustinl)

Sebuah gol cantik dari jarak jauh dilesatkannya untuk mengantarkan Skuad Garuda lolos ke babak ketiga. Thom Haye berlari kencang ke arah pinggir lapangan dan kemudian mengakhirinyaa dengan meluncur di lapangan dengan lututnya.

Namun, karena kondisi lapangan yang kurang apik, dia tak meluncur dengan mulus dan langsung terjatuh tak lama setelah lututnya menyentuh tanah. Kondisi rumput di lapangan SUGBK memang tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Sebab, ketika Tim Merah-Putih tampil melawan Irak dan Filipina dalam dua laga terakhir Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kondisinya nampak buruk dengan warna hijau kecoklatan terlihat di seluruh area lapangan.

Hal itu terjadi karena SUGBK digunakan untuk konseer beberapa pekan sebelumnya sehingga rumputnya terinjak-injak oleh puluhan ribu penonton yang hadir di lapangan.

Pihak pengelola sebelumnya mengaku telah mendatangkan ahli untuk menangani hal tersebut, tetapi hingga hari pertandingan berlangsung pada 6 dan 11 Juni lalu kondisinya belum baik sepenuhnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network