Diduga Banyak Protes, Aksi Viral MUA Langsung Hapus Makeup Pengantin Jadi Sorotan

Dita Pramesti
Viral MUA tiba-tiba hapus makeup pengantin, (Foto: Instagram @viral_seleb)

JAKARTA, iNewsSidoarjo - Hari pernikahan adalah momen yang sangat dinanti dan dipersiapkan dengan penuh hati-hati. Bagi pengantin wanita, makeup yang sempurna di hari besar ini memang jadi salah satu bagian penting yang akan dikenang selamanya melalui foto-foto pernikahan. Namun, tidak semua momen bisa berjalan mulus.

Terkadang, harapan yang tinggi bisa berujung pada ketidakpuasan. Bagaimana jika hasil makeup tidak sesuai harapan? Seperti kisah yang terjadi pada seorang pengantin wanita yang videonya viral di Instagram satu ini.

Terungkap melalui video yang diunggah oleh netizen pemilik akun Instagram @viral_seleb, yang sudah mendapatkan lebih dari 5,7 juta kali penayangan dan kurang lebih 14 ribu like ini, memperlihatkan kejadian mengejutkan yang terjadi di satu ruangan make-up, dikutip dari Okezone.com.pada Kamis (6/6/2024).

“Merasa kurang cantik dirias MUA dan terlalu banyak komplain, endingnya dihapus oleh MUA,” tulis akun @viral_seleb sebagai keterangan video berdurasi 5 detik tersebut.

Oleh karena itu, tak heran para pengantin biasanya memilih Make-Up Artist (MUA) terbaik untuk memastikan penampilan visual wajahnya bisa sesuai dengan impian. Terlihat dalam video, awalnya ada seorang pengantin wanita dan seorang MUA yang baru saja selesai merias wajah sang pengantin.

Biasanya, pengantin wanita merasa puas dan cantik setelah dirias untuk hari istimewanya. Namun, pengantin wanita ini justru menunjukkan raut wajah kecewa dan tidak puas setelah melihat hasil wajahnya yang didandani sang MUA di cermin.

Tidak terduga, adegan selanjutnya menampilkan sang MUA yang tampak kesal dengan sikap pengantin wanita, kemuhdian tiba-tiba melangkah ke depan. Ia meraup wajah pengantin wanita, bermaksud menghapus makeup yang baru saja selesai.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network