Turnamen Piala Bupati Semarang Berakhir Ricuh, Wasit Babak Belur Dikeroyok

Tim iNewsSemarag.id
Turnamen sepak bola antar kampung (tarkam) bertajuk Piala Bupati Kabupaten Semarang, Bener Bersatu Cup 3 berujung ricuh hingga aksi pengeroyokan wasit. (Foto: Tangkapan Layar)

SEMARANG, iNewsSidoarjo.id - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan turnamen sepak bola antar kampung (tarkam) bertajuk Piala Bupati Kabupaten Semarang, Bener Bersatu Cup 3 berakhir ricuh. Pertandingan partai final yang bertabur pemain bintang liga 1 dan liga 2 itu berlangsung di lapangan Pule Desa Bener Kecamatan Tengaran, Minggu (2/6/2024).

Melangsir dari iNewsSemarang.id, laga yang mempertemukan PS Putra Bakti Ds Patemon kontra PS Ar Rafi Ampel Kabupaten Boyolali ini diikuti oleh pemain ternama antara lain Bayu Pradana, Bagas Kahfa, Bagus Kahfi dan kiper Joko Ribowo.

Meskipun bertabur pemain profesional, laga sengit ini justru berakhir rusuh hingga terjadi tindak penganiayaan terhadap wasit yang mengawal pertandingan tersebut.

Dilansir dari akun instagram @forumwasitindonesia, insiden ricuh hingga pengeroyokan wasit itu terjadi ketika Bayu Pradana menerima sanksi berupa kartu merah dari wasit Hadi Suroso.

"Awal mula kejadian, @bayu13pradana mendapatkan kartu merah dan tidak terima kemudian melakukan protes terhadap wasit hingga memukul dan menendang wasit dan memprovokasi pemain lainnya," tulis keterangan akun tersebut.

Kericuhan yang tidak dapat dibendung dan tindak penganiayaan yang menyasar wasit pertandingan tersebut kabarnya mengakibatkan korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk di opname. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network