Sempat Menyapa dan Tersenyum, Momen Calvin Verdonk Ikut Latihan Timnas Indonesia

cikal bintang
Calvin Verdonk saat mengikuti latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Jumat (31/5/2024). (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Ada pemandangan berbeda sekaligus mengejutkan saat sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Jumat (31/5/2024) pagi WIB.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di Stadion Madya, Calvin datang bersama skuad Timnas Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu terpantau langsung memakai seragam latihan Timnas Indonesia.

Tampak ada calon pemain naturalisasi Tanah Air, yakni Calvin Verdonk yang hadir dan ikut mengikuti sesi latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dilansir dari iNewsSemarang.id pada Jumat (31/5/2024).

Calvin pun sempat melempar sapaan ketika melintas di depan awak media. Pemain NEC Nijmegen itu juga tersenyum ketika awak media memanggil namanya. Setelah itu, Calvin langsung bergabung dengan pemain Timnas Indonesia lainnya untuk mengikuti sesi latihan.

Latihan ringan seperti jogging dan passing dilakukan oleh Calvin dan kawan-kawan. Sekadar diketahui, proses naturalisasi Calvin Verdonk sejatinya belum selesai. Namun, pemain keturunan Aceh itu sudah diperbolehkan ikut latihan bersama Skuad Garuda.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network