Viral Siapkan Rp40 Juta/Tahun, ini Biaya Fantastis Masuk Sekolah Usia 2 Tahun

Nurhafina Oktavia, Jurnalis
Viral Biaya Sekolah Anak. (Foto: X)

JAKARTA, iNewsSidoarjo - Pendidikan adalah salah satu concern setiap orang tua terhadap anaknya. Sudah pasti para orang tua ingin pendidikan yang terbaik bagi anaknya. Tidak heran jika banyak orang tua berebut ingin menyokalahkan anaknya di sekolah yang dianggap layak.

Hal itu dimaksudkan agar anaknya mendapat pendidikan yang baik. Adapun yang menjadi sorotan netizen yaitu biaya yang tertera sangat fantastis untuk setiap bulannya.

Terlihat bagi anak 2-3 tahun biaya per bulan yang harus dikeluarkan yakni Rp2,2 juta hingga Rp2,4 juta. Sementara untuk anak usia 3-6 tahun berkisar antara Rp2,3 juta hingga Rp2,6 juta.

Sama seperti orang tua yang satu ini, ia bercerita sedang survey sekolah untuk sang anak dan membagikan biaya SPP salah satu sekolah di Bintaro diakun @komangtrisanthy pada sosial media X beberapa waktu lalu.

Tidak hanya satu, ia juga membagikan beberapa brosur rincian biaya dari sekolah lainnya untuk referensi orang tua yang akan menyekolahkan anak-anaknya.

“Anakku di Azkara Nazma, ikut kelas 2-3 tahun dan udah enroll yg 3-4 tahun. Sepertinya monthly fee-nya 1/2 dari Sunflower dengan durasi jam yg sedikit lebih singkat.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network