Kapolresta Sidoarjo Apresiasi GP Ansor Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Yoyok Agusta
Ketua PC GP Ansor Sidoarjo Rizza Ali Faizin beserta jajarannya di Mako Polresta Sidoarjo. Rabu (24/4/2024).

Banyak kesempatan kebersamaan Polri, TNI bersama PC GP Ansor dan stake holder terkait lainnya saat terlibat operasi pengamanan. Seperti pengamanan Natal, Tahun Baru, Pemilu 2024, Ibadah Ramadan, Hari Raya Idul Fitri hingga arus mudik lebaran 2024.

"Patut di syukuri berkat soliditas sinergi kita semua, upaya mewujudkan kamtibmas Kabupaten Sidoarjo berjalan lancar, aman dan kondusif. Hal inilah yang harus terus kita pertahankan ke depan," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing juga mengucapkan selamat memperingati Hari Kelahiran Gerakan Pemuda Ansor ke-90.

Ia berharap Ansor semakin sukses, tetap istiqomah dalam menjaga ukhuwah Islamiyah dan menebarkan kedamaian untuk kemajuan Indonesia. Mendapatkan apresiasi besar dari Kapolresta Sidoarjo, Rizza Ali Faizin mengatakan komitmennya untuk siap turut serta bergerak nyata dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan damai.

"Wilayah yang aman serta nyaman bagi masyarakat harus kita jaga bersama-sama, termasuk dengan menguatkan nilai toleransi antar umat," tambahnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network