7 Pemain Timnas Indonesia Terancam Tak Diizinkan Main di Piala Asia U-23 2024, Apa Alasannya?

Lutfan Faizi
Timnas Indonesia U-23 akan berjuang di ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Turnamen ini dijadwalkan bergulir pada April 2024 mendatang / Foto: Kolase

3. Marselino Ferdinan - KMSK Deinze Marselino selalu menjadi pilihan utama bagi Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Sejalan dengan peran pentingnya dalam tim, keberadaannya akan sangat diandalkan timnas Indonesia U-23 yang segera berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Namun, penampilannya di Piala Asia U-23 2024 juga belum bisa dipastikan. Agar bisa membela Garuda Muda, Marselino wajib mendapat izin terlebih dahulu dari KMSK Deinze.

4. Ivar Jenner - Utrecht Berikutnya ada Ivar Jenner. Pada level klub, ia membela Utrecht U-21 yang berkompetisi di Liga 2 Belanda. Beberapa kali, Ivar juga diketahui sempat masuk skuad utama Utrecht yang bermain di Eredivisie. Hanya saja, ia memang belum mendapat kesempatan dan baru menjadi pemanas bangku cadangan.

5. Rafael Struick - Ado Den Haag Pada Piala Asia 2023 lalu, Rafael Struick menjadi andalan timnas Indonesia di sektor penyerangan. Hal ini kemungkinan bakal berlanjut pada Piala Asia U-23 2024 mendatang. Kendati begitu, Rafael juga harus mendapat izin dari Ado Den Haag agar bisa kembali membela timnas Indonesia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network