Artis Lawas Ahmad Albar Nikahi Wanita Beda Usia 37 Tahun, Bagaimana Kehidupan Sekarang?

Elvira Anna
Begini kehidupan artis lawas Ahmad Albar sekarang. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Masih ingat dengan mantan suami artis lawas Rini S Bono, Ahmad Albar. Ya penyanyi rock yang masih enerjik ini terlihat menikmati hidupnya bersama dengan istri dan putri kecilnya.

Bercerai dari Rini S Bono, Ahmad Albar kembali menikahi seorang wanita muda, Dewi Sri Astuti. Mereka menikah pada 2009 lalu, dilansir dari iNews.id pada Rabu (17/1/2024).

Kisah asmara Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti menjadi bukti bahwa cinta tak memandang usia. Meski berbeda usia nyaris 40 tahun tak menjadi halangan bagi Ahmad Albar dan Dewi untuk merajut kisah cinta.

Pernikahan Ahmad Albar dan Dewi menjadi sorotan, lantaran perbedaan usianya yang cukup mencolok. Diketahui, saat menikah, usia Ahmad Albar sudah 63 tahun sementara Dewi masih muda, yakni berusia 26 tahun.

Tapi perbedaan usia tak menjadi penghalang. Usai delapan tahun menikah, Ahmad Albar kembali dikaruniai seorang putri. Menjadi ayah di usia 70 tahun juga membuat Ahmad Albar bahagia. Meski tak lagi muda, terlihat Ahmad Albar menikmati momen bersama putri kecilnya yang kini sudah menginjak usia 6 tahun.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network