Kucing Tak Bisa Turun dari Atap Usai Kejar Tikus, Tim Rescue BPBD Sidoarjo Diminta Turun Tangan

Nanang Ichwan
Tim rescue BPBD Sidoarjo usai berhasil mengevakuasi kucing yang tak bisa turun dari atap rumah usai mengejar tikus. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Tim rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidoarjo harus turun tangan membantu evakuasi seekor kucing yang tak bisa turun dari atap rumah.

Informasi yang dihimpun, tim rescue BPBD Sidoarjo mengevakuasi kucing yang berlokasi di Jalan Embongkali, Dusun Kanigoro, Desa Keboharan, Kecamatan Krian, usai diminta pemiliknya yang diketahui bernama Nikmatul.

Pemilik itu panik, takut terjadi apa-apa dengan kucingnya sehingga meminta bantuan BPBD Sidoarjo dan meneruskan kepada petugas Regu 1 Tim rescue BPBD Sidoarjo dari Pos damkar unit Krian.

"Petugas bergerak cepat hingga berhasil dievakuasi kucing tersebut. Kejadian itu pada Kamis (5/10/2023) sekitar pukul 08.26 WIB," ucap Kepala BPBD Sidoarjo Dwijo Prawiro ketika dikonfirmasi, Sabtu (7/10/2023).

Dwijo menjelaskan, kejadian kucing yang divekuasi itu karena tak bisa turun dari atap rumah usai mengejar tikus yang naik ke atap rumah.

Editor : Nanang Ichwan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network