2 Pemain Timnas Disebut Pesepakbola Terbaik Asia Tenggara Liga Super Malaysia 2023, Siapa Mereka?

Reinaldy Darius

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Sebanyak dua pemain Timnas Indonesia yang disebut sebagai pesepakbola terbaik Asia Tenggara di Liga Super Malaysia 2023 akan dibahas di sini. Menurut komentator Liga 1, L. Musaddad, predikat tersebut layak disematkan kepada Jordi Amat dan Saddil Ramdani.

Kedua pemain Timnas Indonesia itu memang tampil di Liga Super Malaysia pada saat ini. Jordi Amat membela Johor Darul Tazim (JDT), selagi Saddil Ramdani memperkuat Sabah FC. Dikutip dari okzone.com Minggu (9/7/2023).

Saddil kembali memperlihatkan kebolehannya dalam mencetak gol pada pertandingan terbaru Sabah FC pada Sabtu (8/7) kemarin. Penyerang sayap Timnas Indonesia itu mencetak sebuah gol dalam kemenangan Sabah atas Kuching dengan skor 4-3 di lanjutan Liga Super Malaysia 2023.

Itu menjadi kelanjutan performa apiknya bersama Sabah pada musim ini. Sejauh ini, Saddil telah sukses mencetak enam gol dan enam assist dari 12 kali tampil bersama Sabah. Sementara itu, Jordi Amat kembali memperlihatkan kebolehannya pada Sabtu (8/7) kemarin dengan membantu JDT mengalahkan Negeri Sembilan 2-0.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network