Ini Cara Dawnload GB WhatsApp Pro di HP Android

Dini Listiyani
Cara Download GB WhatsApp Pro (Foto: AARN GIRI / Unsplash)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Download GB WhatsApp Pro mungkin tidak banyak diketahui banyak orang. Padahal aplikasi ini kaya akan fitur yang berguna bagi penggunanya.

Seperti diketahui GB WhatsApp Pro memungkinkan pengguna memanfaatkan fitur eksklusif yang tidak tersedia di tempat lain.

Misalnya, tema chat, tanda terima baca yang tersembunyi, kunci aplikasi, fungsi multi-user, dan banyak lagi.

Melangsir dari iNews.id untuk menjalankan GBWhatsApp, perangkat Anda harus beroperasi dengan Android v4.0.3 Jellybean atau lebih tinggi. Langkah-langkah berikut merinci detail penting untuk mengunduh dan menginstal APK, sebagaimana dikutip dari Android Wave.

Cara Download GB WhatsApp Pro 1. Arahkan ke pengaturan perangkat Android, temukan opsi Keamanan dan pilih itu

2. Di opsi keamanan, nanti ada pilihan Sumber Tidak Dikenal. Secara default, ini akan dinonaktifkan. Aktifkan opsi dengan mengetuk atau mengeklik, memastikan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal dapat dipasang. Konfirmasikan pilihan dengan jendela pop-up dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Beberapa telepon mungkin memiliki pilihan ini di bawah Privasi atau Pengaturan Tambahan.

3. Sekarang Anda telah mengaktifkan penginstalan GBWhatsApp Pro di pengaturan. Kini Anda bisa melanjutkan pengunduhan.

4. Setelah unduhan Anda selesai, tap file aplikasi. Setelah menekan "Berikutnya", hingga tombol "Instal" muncul, Anda mungkin menemukan beberapa peringatan. Ini dapat dengan aman diabaikan.

5. Ketuk "Instal", dan selesai! GBWhatsApp Pro sekarang terpasang di perangkat Android Anda 6. Hal terakhir yang harus dilakukan adalah mendaftarkan akun kedua. Jika Anda ingin menggunakannya, dengan nomor telepon lain. Mendaftar nomor kedua dengan GBWhatsApp Pro mengikuti proses pendaftaran yang sama seperti WhatsApp. Setelah informasi dikirimkan, Anda akan menerima pesan untuk memverifikasi.

7. Masukkan kode verifikasi dan nomor telepon, tambahkan nama dan gambar profil Anda, dan Anda siap! Setelah semuanya diverifikasi, Anda memiliki akses lengkap ke rangkaian lengkap fitur yang dapat disesuaikan dari GBWhatsApp. Demikian cara download GB WhatsApp Pro dengan mudah. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network