Resmikan Gedung Serbaguna Tambak Oso Sidoarjo, Wabup Subandi Titip Pesan Ini

Ichwan
Wakil Bupati Sidoarjo Subandi ketika memotong pita, tanda simbolis peresmian gedung serbaguna Desa Tambakoso, Kecamatan Waru. (Ft : istimewa).

Dengan hadirnya gedung serbaguna ini, harap dia, dapat digunakan sebaik-baiknya oleh aparat desa serta masyarakat Desa Tambak Oso dalam berbagai aktivitas kemasyarakatan ataupun kegiatan pelayanan aparat pemerintah kepada masyarakatnya.

“Gedung ini diharapkan dapat memberikan nilai guna bagi aparatur pemerintah desa untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Tambak Oso,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo juga memiliki komitmen kuat dalam membangun desa karena desa diyakini akan menjadi tolak ukur pembangunan pemerintahan ditingkat Kabupaten.

“Kalau pembangunan desanya berhasil Insya Allah Pemerintah Kabupaten Sidoarjo juga akan maju dalam pembangunan, dan yang paling penting lagi seluruh pemerintah desa harus bisa membangun harmonisasi dan sinergitas antara pemerintahan desa dengan BPD dan lembaga desa lainnya serta seluruh komponen masyarakat melalui komunikasi yang intensif,” kata Wabup.

Editor : Nanang Ichwan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network