get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Hakim PN Ditemukan Mninggal di Rumah Dinasnya

Rabu, 06 April 2022 | 02:00 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

SULSEL,iNewsSidoarjo.id-Hakim Pengadilan Negeri (PN) Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan ditemukan meninggal dunia di rumah dinasnya. Tak urung, Kejadian itu menggegerkan warga sekitar.

Almarhum Hakim PN Makale itu, ditemukan meninggal atas nama Roland. Selama hidupnya, Ia tinggal di  rumah dinasnya seorang diri.

Melangsir okezone.com Rabu (6/4/2022) saat ditemukan, tubuh Rolan sudah dalam kondisi kaku di dalam kamarnya. Ia meninggal beberapa jam sebelum ditemukan.

Kapolsek Makale Iptu Bunga Salu mengatakan, Tim Inafis Polres Tana Toraja yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi terhadap korban. Korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Usai diperiksa Tim Inafis, jasad korban dibawa ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan visum. Sementara di rumah korban petugas memasang garis polisi.

Sebelumnya, kejadian tersebut menarik perhatian warga setempat. Sejak petang menjelang malam, warga memadati depan rumah korban.

Diketahui, selama ini korban tinggal sendiri di rumah dinas yang lokasinya dekat dengan Rumah Sakit Sinar Kasih Makale. Sedangkan anak istrinya tinggal jauh di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dugaan sementara korban meninggal diduga karena terkena serangan jantung.iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut