get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Penemuan Jenazah Bayi Dengan Kondisi Tidak Utuh, Gegerkan Warga

Minggu, 03 April 2022 | 23:15 WIB
header img
Lokasi penemuan jasad bayi terpotong (foto: dok MNC Portal)

TANA TORAJA, iNewsSidoarjo.id- Bertempat di depan halaman rumah kost, di Tanah Toraja, Sulawesi Selatan, Sesosok jasad bayi ditemukan terpotong di makan anjing, Minggu (3/4/2022).

Potongan jenazah bayi malang itu, pertama kali ditemukan warga Ketika bertamu ke rumah kost rekannya di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek.

"Saya tadi bertamu ke rumah kost teman saya, kami kaget ada anjing tiga ekor yang membawa potongan bayi sambil digigit," ungkap saksi di lokasi, Yosafat.

Setelah itu, Yosafat memanggil warga lainnya yang ada di sekitar rumah kost tersebut untuk mengamankan potongan jenazah bayi, agar tidak dimakan oleh anjing, kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Diketahui Potongan jenazah bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki, yang masih dilengkapi tali pusar dan berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan masih berumur 1 hari.

Hingga saat ini kasus tersebut sementara didalami oleh pihak kepolisian dari Polsek Mengkendek dan Polres Tana Toraja.iNewsSidoajro.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut