get app
inews
Aa Read Next : Sorong Mencekam! 5 Anggota Terluka Akibat Bentrok Personel Pomal dan Brimob

Anggota Brimob Diterjunkan, Percepat Pemadaman Kebakaran Pabrik di Waru Sidoarjo

Rabu, 09 Maret 2022 | 20:46 WIB
header img
Satu Pleton Detasemen A Kompi 1 Brimob Nginden Surabaya, menjaga menuju lokasi area kebakaran pabrik sepatu dan sandal CV Sweet Seventeen di Desa Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, Sidoarjo. (Foto : Yoyok Agusta/Sidoarjo.iNews.id)

SIDOARJO, Sidoarjo.iNews.id-Satu pleton Detasemen A Kompi 1 Brimob Nginden Surabaya, diterjunkan ke lokasi area kebakaran pabrik sepatu dan sandal CV Sweet Seventeen di Desa Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Menurut AKP Slamet Komandan Kompi Brimob nginden yang memimpin anggotanya mengatakan, pihaknya bertugas menertibkan warga sekitar yang berkerumun di area jalur masuk menuju pabrik yang terbakar.

"Kita di sini membantu petugas pemadam kebakaran, dengan menertibkan warga yang menonton proses pembasahan (pemadaman). Ini agar mobil pemadam kebakaran yang akan melakukan pembasahan tidak terhambat,' ujar AKP Slamet, Rabu (9/3/2022).

Lebih jauh menurut AKP Slamet, upaya tersebut diharapkan api cepat di padamkan oleh petugas Damkar.

"Semoga dengan lancarnya akses masuk mobil damkar dan dapat mempermudah mempercepat melakukan pembasahan di lokasi kebakaran," Imbuhnya.

Sementara itu, hingga saat ini proses pembasahan dilokasi kebakaran pabrik sepatu CV Sweet Seventeen masih terus dilakukan petugas pemadam kebakaran.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut