get app
inews
Aa Read Next : Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab, Lima Kapolsek Diganti

Aksi Main Hakim Sendiri di SPBU Sidoarjo, Tiga Pelaku Diamankan

Minggu, 11 Agustus 2024 | 17:29 WIB
header img
Mapolsek Sidoarjo. Foto: capture video

SIDOARJO, iNews.id-Unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota mengamankan tiga pelaku pengeroyokan di SPBU Jalan Pahlawan, Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota yang terjadi pada Kamis, (8/8) lalu.

Berdasarkan rekaman cctv yang berada di SPBU, dari enam pelaku, tiga orang terbukti melakukan pengeroyokan pengendara motor atas nama Diki Aprilio, warga Tulangan. Para pelaku tak terima ditegur membuang puntung rokok yang masih menyala di area pengisian BBM.

Dari informasi yang di himpun iNewsSidoarjo id, kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Benowo, Surabaya. Sedangkan, satu pelaku lainnya warga Kecamatan Gedangan.

Kini, mereka mendekam di sel tahanan Mapolsek Sidoarjo. Saat dikonfirmasi Minggu (11/8), Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta membenarkan jika pelaku sudah diamankan.

"Kami sudah berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan di SPBU Sidoarjo," ujarnya. Minggu (11/8/2024).

Sementara itu, korban Dicky Aprilio mengatakan, dia mengaku lega mendengar kabar penangkapan tersebut. Berdasar informasi yang didapat dari penyidik, tiga pelaku berhasil diamankan.

"Yang tertangkap tiga, tiga lainnya tidak melakukan aksi pemukulan, namun upaya melerai. Berdasarkan pengakuan pelaku, mereka dalam kondisi mabuk," ujarnya.

Dia berharap, tidak ada kejadian seperti ini terulang kembali. Selain itu, teruntuk masyarakat jika menemukan kejadian yang sama jangan ragu untuk menolong korban pengeroyokan. Diharapkan, masyarakat tidak hanya diam ketika mengetahui hal tersebut.

"Untuk masyarakat bila terjadi ada korban pengeroyokan jangan ragu atau segan untuk membantu korban, karena upaya membantu atau menyelamatkan nyawa seseorang itu lebih penting dari hal apapun," tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut