get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMPN 1 Prambon Tewas dalam Kecelakaan Adu Banteng di Sidoarjo

Viral Video Syur dan Foto Pelajar di Tulungagung Hebohkan Warga

Kamis, 25 Januari 2024 | 09:03 WIB
header img
Tangkapan layar video syur pelajar SMK di Tulungagung viral di media sosial. (Foto: iNews)

TULUNGAGUNG, iNewsSidoarjo.id - Puluhan foto dan video yang diduga menampilkan adegan tidak senonoh yang melibatkan dua pelajar perempuan SMK di Tulungagung telah tersebar luas dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Terkait insiden ini, pihak kepolisian telah mengambil tindakan dengan melakukan penyelidikan. Kasus penyebaran video syur yang diperankan oleh pelajar perempuan telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam platform penyimpanan data daring yang beredar, teridentifikasi setidaknya 26 video syur dan 20 foto telanjang korban. Salah satu video menampilkan pemeran yang masih mengenakan seragam putih dengan logo salah satu SMK negeri di Tulungagung.

Melangsir dari iNews id, Ipda Fatahillah Aslam, Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari orang tua siswi yang menjadi pemeran dalam video syur tersebut.

“Pelapor meminta polisi untuk mengungkap pelaku yang menyebarkan video tidak senonoh tersebut,” katanya, Rabu (24/1/2024).

Ia menyatakan bahwa penyebaran luas video dan foto yang bersifat tidak senonoh itu dimulai dari hubungan romantis antara pemeran video dan kekasihnya.

Diperkirakan bahwa pemeran video mengirimkan rekaman tersebut untuk keperluan pribadi bersama pasangannya.

“Kami belum bisa meminta keterangan dari pemeran video karena mental yang bersangkutan masih belum stabil akibat beredarnya video dan foto pribadinya tersebut,” katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut