get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Demi Bisa Sekolah Siswi SD Di Jember Rela Jalan Kaki 8 Km Sendirian?

Terjang Jember, Angin Puting Beliung Porak Poranda Puluhan Rumah Warga

Selasa, 10 Oktober 2023 | 11:04 WIB
header img
Puluhan rumah di Jember alami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung. Lima rumah rusak parah, sementara lainnya hanya gentengnya merosot. (ilustraso)

JEMBER, iNewsSidoarjo.id – Puluhan rumah di Jember alami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung. Lima rumah rusak parah, sementara lainnya hanya gentengnya merosot.

Dalam video amatir memperlihatkan kondisi rumah yang terparah akibat dampak puting beliung di Desa Pocangan, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Senin (9/10) malam.

Terlihat atap dan tembok rumah rusak akibat tertimpa pohon besar. Sementara pepohonan di sekitar rumah tersebut roboh, dilansir dari iNews.id pada Selasa (10/10/2023).

Petugas dari BPBD Jember dan relawan yang menerima laporan, langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemotongan atas pohon yang tumbang menimpa rumah rumah warga.

Petugas nyaris tertimpa bongkahan pohon besar saat melakukan pemotongan pohon yang menimpa rumah warga. Hingga Selasa (10/10) tengah malam, proses evakuasi atas pohon tumbang tersebut terus dilakukan.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu/namun kerugian ditaksir jutaan rupiah. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut