get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Buntut Video Viral Seleb TikTok Bentak Siswi Magang, Menangis Minta Maaf Hingga Jabatan Suami Dicopo

Kamis, 07 September 2023 | 11:37 WIB
header img
Seleb TikTok Luluk Nuril menangis dan meminta maaf atas ulahnya membentak siswi magang yang viral di media sosial, Rabu (6/9/2023). (Foto: iNews/Hana Purwadi)

PROBOLINGGO, iNewsSidoarjo.id – Seleb TikTok Luluk Nuril menangis dan meminta maaf atas ulahnya membentak siswi magang di salah satu mal di Kota Probolinggo. Ulah TikToker bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah itu juga membuat sang suami, Bripka Nuril dicopot dari jabatannya di kepolisian.

Permintaan maaf itu disampaikan Luluk Nuril saat mediasi yang dipimpin langsung Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Rabu (6/9). Dalam mediasi yang digelar di SMKN 1 Probolinggo itu, Luluk Nuril meminta maaf atas ulahnya tersebut.

"Saya menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya Probolinggo, karena sudah membuat kegaduhan di media sosial. Saya juga meminta maaf kepada kepala sekolah, alumni sekolah khususnya siswi magang dan pihak management KDS store," ungkapnya dengan berlinang air mata, dilansir dari iNews.id pada Kamis (7/9/2023).

Luluk juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, memviralkan perundungan kepada lembaga sekolah mana pun, serta lebih bijak dan beretika dalam penggunaan media sosial di masa yang akan datang. Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengatakan, anggota yang terlibat dalam permasalahan tersebut akan diberikan sanksi karena telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusinya.

"Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang. Dari Polsek kembali ke Polres, kemudian proses sidang kode etik maupun kedisiplinan sementara berjalan," katanya dilansir dari iNewsProbolinggo.

Kapolres mengatakan, hasil mediasi mereka sepakat berdamai dan tidak meneruskan permasalahan tersebut.

“Mereka sepakat damai. Siswi magang dan seleb TikTok saling memaafakan,” ucapnya.

Sebelumnya, video selebram Luluk Nuril memarahi siswi magang di sebuah mal Probolinggo viral di media sosial. Pada video itu, perempuan yang juga istri seorang anggota polisi terlihat membentak hingga mengeluarkan kalimat hinaan. Pada rekaman itu juga terdengar suara laki-laki yang diduga suami Luluk Nuril.

Dia terlihat merekam adegan saat istrinya marah sambil menasihati pegawai magang tersebut. Tak hanya di situ, pada video lain, Luluk Nuril juga merekam kekesalannya pada pagawai magang saat di dalam mobil. Bahkan, pada video itu Luluk Nuril juga menyebut karyawan magang tersebut sebagai babu. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut