get app
inews
Aa Read Next : Ini Pesaing Marselino Ferdinan, Delano van der Heijden Beri Kode Ingin Perkuat Timnas Indonesia?

Kalah Tipis 0-1 Vs Korsel, Shin Tae-yong Puji Permainan Timnas Indonesia U-17 Di Laga Uji Coba

Kamis, 31 Agustus 2023 | 10:58 WIB
header img
Shin Tae-yong memuji penampilan Timnas Indonesia U-17 yang hanya kalah tipis 0-1 melawan Korea Selatan di laga uji coba.(Foto: Instagram @Timnas.Indonesia)

BEKASI, iNewsSidoarjo.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memuji penampilan Timnas Indonesia U-17 yang hanya kalah tipis 0-1 melawan Korea Selatan di laga uji coba. Dia menyebut ada peningkatan permainan di Timnas Indonesia U-17.

Timnas Indonesia U-17 kalah tipis 0-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (30/8). Gol semata wayang Korea Selatan U-17 dicetak Baek-gaon (66’).

Shin Tae-yong, yang tengah senggang usai menangani Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023, turut hadir di stadion menyaksikan laga. Arsitek berjuluk Si Rubah itu pun membeberkan pandangannya terkait permainan kedua tim.

Shin Tae-yong mengaku mengetahui persiapan Korea Selatan U-17 tidak maksimal.

Menurutnya, Timnas kelompok umur negaranya hanya sempat menjalani latihan intensitas tinggi pada official training.

"Saya dengar Timnas Korea (Selatan U-17) kemarin saja latihan (intensitas) tinggi," kata Shin Tae-yong, dilansir dari iNews.id pada Kamis (31/8/2023).

Namun Shin Tae-yong tetap mengapresiasi kerja keras pemain Timnas Indonesia U-17 di laga tersebut. Dirinya turut senang dengan peningkatan yang dihadirkan Bima Sakti untuk tim asuhannya.

"Timnas U-17 Indonesia bekerja keras, dan ada beberapa hal yang diperbaiki, semakin jadi baik, mohon dukungan," tutupnya.

Para pemain Timnas Indonesia U-17 tentunya tidak boleh terlena usai mendapat pujian dari Shin Tae-yong.

Lewat Piala Dunia U-17 2023, anak asuh Bima Sakti harus membuktikan bahwa mereka layak diberi kesempatan untuk promosi ke Timnas Indonesia kelompok umur yang lebih tinggi di kemudian hari. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut