get app
inews
Aa Read Next : Timnas Lolos Semi Final, Ini yang Dikatakan Fans Korsel

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong Panggil Pratama Arhan hingga Elkan Baggot

Senin, 28 Agustus 2023 | 08:38 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan skuad Garuda akan tampil dengan pemain terbaik di Kualifikasi Piala Asia U-23.(Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan skuad Garuda akan tampil dengan pemain terbaik di Kualifikasi Piala Asia U-23. Pemain-pemain top seperti Pratama Arhan, Marselino hingga Ivar Jenner akan dipanggil. Timnas Indonesia U-23 langsung dihadapkan jadwal berat usai Piala AFF U-23 2023.

Garuda Muda akan melakoni Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 pada awal September 2023. Indonesia akan melawan Taiwan pada tanggal 9 September dan Turkmenistan pada tanggal 12 September 2023.

Jadwal Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 bersamaan dengan FIFA Matchday. Shin Tae-yong mengaku sudah mempersiapkan strategi menghadapi jadwal padat Timnas Indonesia itu.

Dia juga memastikan Timnas Indonesia U-23 akan main dengan tim terbaik meski bersamaan dengan FIFA Matchday. Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan akan memanggil semua talenta terbaik Indonesia yang sedang bermain di luar negeri.

Pratama Arhan, Marselino Ferdinan hingga Elkan Baggot akan masuk skuad Timnas Indonesia U-23.

"Ya pasti dipanggil semua mulai Elkan (Elkan Baggot), Marselino (Marselino Ferdinan), Arhan (Pratama Arhan), Ivar (Ivar Jenner) dan Rafael Struick. Jadi pemain-pemain di luar kita akan panggil," kata Shin Tae-yong dilansir dari iNews.id melalui akun youtube Panditfootball, Senin (28/8/2023).

Selain itu, Coach Shin akan membawa beberapa pemain di Piala AFF U-23 2023 dan beberapa pemain baru. Pemusatan latihan akan dilakukan pada tanggal 4 September 2023.

"Memang sesuai jadwal AFC jadi tanggal 4 Peptember kita akan mulai TC. Persiapan baik dan ada beberapa pemain yang bermain di AFF kali ini, juga akan ada dan mungkin pemain yang belum masuk di sini akan dipilih," katanya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut