get app
inews
Aa Read Next : Lemparan Jauh Pratama Arhan Mematikan, Pemain Vietnam : Sudah Latihan Antisipasi Pun Tetap Kebobolan

Sumber Kekayaan Pratama Arhan, Pemain Timnas yang Nikahi Azizah Salsha Anak Anggota DPR

Selasa, 22 Agustus 2023 | 12:12 WIB
header img
Sumber kekayaan Pratama Arhan (Foto: Instragram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Ternyata ini sumber kekayaan pemain Timnas Pratama Arhan yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Azizah Salsha.

Diketahui Azizah Salsha merupakan anak dari salah satu anggota DPR, Andre Rosiade. Keduanya menggelar pernikahan pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Pernikahan tersebut tersebar luas melalui unggahan teman dekat Azizah Salsha di media sosial. Arhan dikenal dengan kepiawaianya sebagai pemain sepak bola Timnas yang sedang membela klub Tokyo Verdy.

Lantas bersumber darimana kekayaan milik Arhan? Dikutip dari okzone.com dari Nenshuu.net Selasa (22/8/2023), pendapatan yanng diperoleh Arhan dalam satu kali bermain di tahun ini mencapai 4-5 juta yen per musim.

Angka tersebut setara dengan Rp500 juta hingga Rp600 juta. Pendapatan Arhan di Tokyo Verdy tidak sebesar gaji saat membela klub Indonesia, PSIS Semarang. Melalui laporan, upah Arhan di PSIS Semarang menyentuh angka Rp1,3 miliam per musim.

Angka tersebut dinilai fantastis sebab Arhan bisa mendapat sekitar Rp27 juta dalam sepekan. Selain bermain sepak bola, Arhan juga menjadi bintang iklan kopi di Jepang. Dikuti dari transfermarkt.co.id di Jakarta, Senin (21/8), tercatat harga pasar Pratama Arhan pada April 2021 sebesar Rp1,2 miliar.

Kemudian, pada Juni 2022 harga pasarnya melejit dan menyentuh angka Rp5,65 miliar. Lalu, saat ini Arhan memiliki market value sebesar Rp4,78 miliar.

Sebagai informasi, harga pasar tersebut bukan nominal kekayaan atau pendapatan yang dimiliki pemain. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut