get app
inews
Aa Read Next : Aktor Senior Epy Kusnandar Positif Ganja, Benarkah Ditangkap di Warung Miliknya?

Pasangan Muda-mudi Berbuat Tak Senonoh, saat Digrebek di Kosan

Minggu, 06 Agustus 2023 | 15:15 WIB
header img
Sejumlah pasangan muda-mudi yang digerebek waraga dalam sebuah kos-kosan di Kelurahan Kemayoran Bangakalan, Madura. (foto: MPI/Diwan Mohammad Zahri)

BANGKALAN, iNews.id - Pasangan muda-mudi diduga berbuat tidak senonoh digerebek dalam sebuah kos-kosan di Kelurahan Kemayoran Bangakalan, Madura. Penggerebekan itu dilakukan karena warga setempat yang resah dengan aktivitas mereka.

Bahkan yang menyulut amarah beberapa warga, diketahui terdapat pasangan muda-mudi ada yang berstatus pelajar. Polisi pun kemudian cepat ke lokasi untuk mencegah aksi main hakim warga.

"Kami sebagai polisi RW 05 Kelurahan Kemayoran mendapatkan informasi terjadi penggerebekan pasangan muda-mudi bukan suami istri di tempat kos RT 04. Di sana ada pasangan dua laki-laki dan dua perempuan yang dicurigai warga berbuat hal tidak wajar," ujar Polisi RW Kelurahan Kemayoran Bangkalan Bripka Vicky Hartinanda, Sabtu (5/8/2023).

Mengutip dari iNewsJatim.id, guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, keempat muda-mudi perempuan berinisial IM dan MT dan IR dan HO laki-laki langsung dibawa ke Polres Bangkalan.

"Kami sebagai polisi RW langsung koordinasi dengan SPKT dan Satreskrim Polres Bangkalan. Pasangan muda-mudi sudah diamankan dan langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan guna dimintai keterangan," katanya.

Rumah kos yang menjadi sasaran penggerebekan warga ini telah lama dicurigai karena seringkali ramai dengan keluar masuk orang pada malam hari. Keanehan aktivitas di rumah tersebut telah menciptakan ketidaknyamanan bagi sebagian warga sekitar.

“Kami sebenarnya sudah lama merasa curiga dengan aktivitas di rumah kos ini. Kami nekat menggerebek agar terungkap kebenarannya,” ujar Parman, warga Kelurahan Kemayoran.

Atas kejadian ini, Polres Bangkalan-Madura telah mengambil alih penanganan kasus tersebut untuk mengungkap fakta-fakta yang sebenarnya terjadi di rumah kos tersebut.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut