get app
inews
Aa Read Next : Laboratorium Kebijakan Publik UMSIDA Gelar FGD Bahas Peran Media dalam Pembangunan Infrastruktur

Gempar! Mahasiswa UI Ditemukan Meninggal di Kos, Jenazahnya Terbungkus Palstik

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 05:58 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MNZ (19) ditemukan tewas di indekos kawasan Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. (Foto:istimewa)

DEPOK, iNews.id - Warga Depok digegerkan adanya Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MNZ (19) ditemukan tewas di indekos kawasan Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat.

Jasadnya ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik hitam.

Mengutip dari iNews.id, Wakasatreskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan menyebut pihaknya menerima laporan penemuan mayat di sebuah kamar indekos pada Jumat (4/8/2023) pagi.

Jajarannya pun langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur," kata Nirwan kepada awak media di Mapolres Metro Depok, Jumat (4/8/2023).

Dia menyebut korban MNZ mengalami luka tusuk lebih dari satu pada bagian dada. Dia mengatakan korban baru saja kembali dari kampung halamannya.

"Lukanya di dada lumayan banyak, (tusukan) lebih dari satu. Mahasiswa UI dia (korban)," ucapnya.

Lebih jauh Nirwan menambahkan kondisi kamar indekos sempat dibersihkan oleh terduga pelaku. Kurang dari tiga jam pelaku berhasil dibekuk.

"Dalam kamar itu berantakan, tapi terlihat sempat dibersihkan. Dari situ kami mencari keterangan saksi-saksi. Kurang dari tiga jam, alhamdulillah pelaku berhasil kami bekuk," ujar Nirwan.

Sementara itu, pihak Universitas Indonesia telah dihubungi terkait peristiwa pembunuhan ini. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban dari pihak UI.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut