get app
inews
Aa Read Next : Crazy Rich Surabaya Budi Said Ditetapkan Tersangka Korupsi Jual Beli Emas

Crazy Rich Pluit Rudi Salim, Apakah Juga Keluarga Salim Group?

Senin, 17 Juli 2023 | 12:07 WIB
header img
Orang Kaya RI (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Rudi Salim, pria yang dijuluki Crazy Rich Pluit ini sering dikaitkan dengan Anthony Salim. Dengan kekayaannya yang terekspos di media saat ini, banyak orang berpikir Rudy Salim merupakan konglomerat di Indonesia.

Dia mengakui pertemanan baiknya dengan Albert Salim dan pernah melakukan kerja sama dengan Axton Salim keduanya secara berturut-turut merupakan saudara kandung dan anak kandung Anthony Salim.

Walau bernama belakang Salim, Rudy menjelaskan nama Salim yang dia miliki itu sama halnya dengan nama-nama dari masyarakat Bali, seperti Made dan Ketut. Tidak selalu ada arti khusus bila memiliki nama belakang yang sama.

“Nggak ada hubungannya, kebetulan aja marganya sama. Kebetulan di daerah situ ternyata namanya Salim semua, ketika (dari) China datang merantau ke sini," kata Rudy dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Helmi Yahya, dikutip dari okzone.com pada Senin (17/7/2023).

Walaupun begitu, Rudy sangat senang bila ada yang mengartikannya dengan keluarga konglomerat itu.

“Wah, kalau iya keluarga Salim sih happy bener saya. Tinggal dongak aja kalau jalan. Tapi ya, nggak lah orang tua dari kalangan dokter,” candaan CEO Prestige Motorcars itu. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut